0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Taman Pintar - Ajang Kreasi, Ekspresi, Apresiasi, Berimajinasi dan Bermain

Taman Pintar dibangun di kawasan pusat kota Yogyakarta yang berdekatan dengan Benteng Vredeburg, Taman Budaya, Malioboro, Keraton Yogyakarta, Pasar Beringharjo, Alun-alun Kidul, Gedung Agung dan Pusat Penjualan Buku Shopping. 


Taman ini dibuka Setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 09.00 - 16.00 WIB. Taman Pintar ini dibangun sebagai wahana ekspresi, apresiasi, dan kreasi sains dalam suasana yang menyenangkan. Dengan misinya untuk menumbuh kembangkan minat anak dan generasi muda terhadap sains melalui imajinasi, percobaan dan permainan. Sedangkan fasilitas yang tersedia disini terbilang sangat lengkap, meliputi: Alat peraga iptek interaktif, ruang pameran dan audiovisual, food court, mushola, dan toko souvenir.

taman-pinta-jogja
Taman Pintar
Zona Taman Pintar meliputi:
Playground:
Daerah penyambutan dan permainan serta sebagai ruang publik bagi pengunjung. Pada daerah ini disediakan sejumlah wahana bermain untuk anak seperti Pipa Bercerita, Parabola Berbisik, Rumah Pohon, Air Menari, Koridor Air, Desaku Permai, Spektrum Warna Dinding Berdendang, Sistem Katrol, Jembatan Goyang, Jungkat-jungkit, Istana Pasir, Engklek, dan Forum Batu

Gedung Heritage:
Daerah ini diperuntukkan bagi pendidikan anak berusia dini (PAUD), yang terdiri dari anak-anak usia pra-sekolah hingga TK.


Gedung Oval:
Zona ini terdiri dari zona pengenalan lingkungan dan eksibisi ilmu pengetahuan, zona pemaparan, sejarah, ilmu pengetahuan dan teknologi.

Gedung Kotak:
Gedung ini terdiri dari tiga lantai yakni lantai pertama zona sarana pelengkap Taman Pintar yang mencakup ruang pameran, ruang audiovisual, radio anak Jogja, food court, dan souvenier counter. Lantai dua zona materi dasar dan penerapan iptek terdiri dari Indonesiaku, jembatan sains, teknologi populer, teknologi canggih, dan perpustakaan. Sedangkan lantai tiga terdiri dari laboratorium sains, animasi dan tv, dan courses class.

Sedangkan untuk Harga Tiket Masuk
ANAK : Rp 8.000,-
DEWASA : Rp 15.000,-
Tiket Gedung PAUD: Anak (2-7Thn) : Rp 2.000,-; Playground : Gratis

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Pengelola Taman Pintar di nomer telepon 0274-583 713, 583 631

Kunjungi: 
Sewa/Rental Mobil Lepas Kunci/Tanpa Sopir Murah di Jogja
Sewa/Rental Mobil Dengan Sopir di Jogja
Sewa/Rental Motor di Jogja


Lihat Peta Lebih Besar

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

0 comments:

Posting Komentar


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com