0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Selamat Datang di Desa Wisata Tembi

Apa yang kurang di Kota Jogja ini kawan? Berbagai tempat menarik disuguhkan Kota Jogja ini, mulai dari kesenian, kebudayaan, kuliner, pendidikn, sampi latar belakang sejarahnya yang begitu memukau. Tidak hanya pantai indah dan cagar budayanya saja yang kita temui, namun ada beberapa hal menarik seperti desa wisata yg luar biasa dan jarang tereksploitasi oleh para wisatwan. Sebut saja salah satunya adalah Desa Wisata Tembi. Desa wisata ini berada di selatan kota Jogja, tepatnya di Dusun Tembi, Desa Timbulharjo, Kabupaten Bantul.

Museum Rumah Budaya Tembi

Desa Wisata Tembi ini menawarkan keindahan alam, kesenian, dan kebudayaan. Anda bisa menjumpai museum, penginapan yang unik dengan konsep rumah jawa asli berbentuk limasan gebyok dikombinasi dengan konsep kebutuhan masa kini, area untuk melakukan kegiatan outbound dan fun games, pameran seni dan pagelaran musik, seperti pernah menampilkan gitaris Jubing, musikalisasi puisi Sapardi Joko Damono, sampai digunakan sebagai tempat untuk foto pre wedding.


Sawah yang hijau, pohon-pohon yang tumbuh terpelihra serta keramahtamahan warga akan menjdi daya tarik tersendiri yang tidak terlupakan saat anda mengunjungi Desa Wisata Tembi. Dekat desa tembi ini, Anda bisa menemukan obyek wisata menarik lainnya seperti Desa Wisata Kulit Manding, Pasar Seni Gabusan, Desa Wisata Gerabah Kasongan, Pantai Parangtritis, Pantai Depok, Gumuk Pasir dan masih banyak lagi. Apabila berkenan untuk menjelajahi tempat-tempat tersebut, Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dari JOGJA EMPAT RODA, karena di Desa Tembi tidak ada taksi maupun transportsi umum.
Semoga sedikit ulasan mengenai Desa Wisata Tembi ini menambah informasi untuk tujuan wisata yang Anda inginkan.

Kunjungi: 
Sewa/Rental Mobil Lepas Kunci/Tanpa Sopir Murah di Jogja
Sewa/Rental Mobil Dengan Sopir di Jogja
Sewa/Rental Motor di Jogja

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

0 comments:

Posting Komentar


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com