0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Kalau Lebih Murah dan Mudah Sewa Mobil Kenapa Harus Beli?

Kebutuhan rental mobil di Jogja saat ini semakin tinggi. Dengan biaya yang cenderung murah, penyewa mendapatkan mobil yang bagus dan berkualitas prima. Selain itu para konsumen tidak perlu mengeluarkan uang untuk pembelian mobil, biaya perawatan, asuransi sampai pajak kendaraan.

Bagi para wisatawan maupun mahasiswa yang  mengenyam pendidikan di Jogja tidak perlu dipusingkan untuk membawa mobil sendiri dari tempat asalnya. Mereka tinggal telepon  perusahaan sewa mobil Jogja Empat Roda untuk memenuhi kebutuhannya. Teruntuk wisatawan, mereka akan mendapatkan semua kemudahan mulai dari mobil yang diinginkan mulai dari jenis MPV, SUV, Citycar sampai jasa sopir yang tarifnya relatif murah dan bisa diandalkan untuk menjelajah di setiap pelosok Jogja.
Menyewa mobil adalah satu pilihan terbaik karena tergolong praktis dan mudah,  asal memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan perusahaan atau pihak penyewa mobil. Penyewa akan dikenakan beberapa persyaratan tertentu kalau penyewa menghendaki sewa mobil lepas kunci/tanpa sopir.

Seiring meningkatnya kebutuhan transportasi sehari-hari sebagian besar masyarakat akan cenderung memilih untuk menggunakan jasa rental mobil dengan alasan-alasan sbb :
  1. Harga beli mobil yang meningkat dan harga purna jual mobil yang menurun menyebabkan mobil bukan salah satu alat investasi, sehingga masyarakat lebih memilih bentuk investasi lain seperti :tanah, rumah, deposito, reksa dana, asuransi, dll.
  2. Harga pemeliharaan mobil yang memerlukan waktu, tenaga, dan biaya yang tidak sedikit akanmemaksa masyarakat cenderung menggunakan jasa rental mobil yang lebih praktis dan ekonomis.
  3. Tidak perlu dipusingkan perihal asuransi mobil dengan biaya premi tahunan yang semakin tinggi.
  4. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk perpanjangan pajak kendaraan.
Sewa mobil jangka panjang (bulanan hingga tahunan) sangat membantu perusahaan yang membutuhkan jaringan nasional atau lokal dalam memenuhi kebutuhan akan fasilitas mobil yang selalu prima, aman, nyaman, dan menarik. Layanan sewa mobil ini merupakan salah satu solusi bagi pelanggan korporasi untuk meminimalkan resiko sehingga dapat lebih fokus kepada core business-nya. Sewa mobil untuk kebutuhan jangka panjang memberikan layanan dengan pengemudi atau tanpa pengemudi. Tersedia berbagai pilihan tipe dan merek mobil sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Paling tidak terdapat 9 alasan bagi perusahaan, lebih menyukai menyewa kendaraan daripada membelinya:
  1. Perusahaan bisa lebih fokus mengurusi core bisnisnya.
  2. Perusahaan tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk membeli kendaraan, cukup dengan biaya 4-5jt/bulan perusahaan bisa memakai mobil.
  3. Mobil yang disewa selalu dalam kondisi prima, karena kalau kendaraan rusak perusahaan tinggal telepon perusahaan sewa mobil untuk di perbaiki.
  4. Jika membutuhkan jasa driver, perusahaan tidak perlu merekrut driver baru karena pihak perusahaan sewa mobil menyediakan.
  5. Perusahaan tidak perlu di pusingkan dengan biaya perawatan kendaraan yang semakin tua semakin besar.
  6. Pihak perusahaan tidak direpotkan dengan pengelolaan driver, termasuk Overtime, lembur, insentif, THR, assuransi, tunjangan hari tua, dsbnya.
  7. Pihak perusahaan dengan mudah membuat perencanaan fasilitas kendaraan untuk setiap karyawannya. 
  8. Pihak perusahaan asing, tidak perlu direpotkan mengurusi perijinan pembelian kendaraan.
  9. Pihak perusahaan tidak perlu direpotkan dalam penyediaan lahan parkir dan pengamanan kendaraan.

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

1 comments:


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com