0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Rental Mobil Jogja Jalan Kaliurang

Rental mobil Jogja jalan kaliurang menjadi salah satu kata kunci yang banyak dicari di google.com. Saya memperkirakan karena memang di jalan kaliurang tersebut terdapat 3 kampus besar berdiri diantaranya kampus UGM, kampus UII, dan di dekatnya ada kampus UNY; selain itu banyak hotel berdiri disana dan tentu saja terdapat banyak mahasiswa yang tinggal dan membutuhkan jasa rental mobil Jogja di jalan Kaliurang Sleman.


rental mobil jogja jalan kaliurang
Rental Mobil Jogja

Memang ada beberapa perusahaan rental mobil yang berdiri di jalan Kaliurang. Namun dengan keberadaan perusahaan rental mobil Jogja Empat Roda yang letaknya kurang lebih 1 kilometer dari jalan Kaliurang, Anda tidak perlu bingung mencarinya, Anda tinggal telepon, mobil akan kami antar jemput. Dengan fasilitas delivery atau antar jemput menjadikan anda tidak repot-repot lagi untuk mengambil dan mengebalikan mobil yang anda sewa.

Ada banyak pilihan armada yang kami sewakan mulai dari jenis city car, van, dan minibus kami siapkan. Untuk konsumen kami yang masih kuliah di UGM, UII dan UNY, anda bisa menggunakan kendaraan rental mobil Jogja Empat Roda untuk berbagai kebutuhan, seperti Wisuda, Makrab, KKN, KKL, Camping ataupun kegiatan-kegiatan kampus yang mengharuskan anda menggunakan mobil. Dan kami pun dengan senang hati akan mensponsori apabila ada kegiatan atau event kampus berupa seminar, pelatihan atau apapun yang bermanfaat bagi perkembangan kualitas masyarakat Indonesia.

Sebelum memastikan rental mobil, pastikan tetang kelengkapan surat-surat mobil, masa berlaku pajak STNK mobil dan asuransi kendaraan. Jangan terima mobil yang tidak dilengkapi surat-surat lengkap karena akan merepotkan anda jika berurusan dengan polisi ataupun DLAJJ yang sedang melakukan operasi.

Jangan bingung juga dengan persyaratannya, kami tidak memberlakukan persyaratan-persyaratan yang tidak masuk akal. Untuk rental mobil Jogja dengan menggunakan jasa sopir, Anda tidak perlu memberikan persyaratan apapun, cukup transfer uang muka sebesar seratus ribu aja untuk penjadwalan, maka dipastikan driver kami akan menjemput tepat waktu. Sedangkan untuk yang ingin menggunakan jasa rental mobil lepas kunci atau tanpa sopir, Anda cukup meninggalkan identitas berupa KTP asli dan KTM asli, serta berupa jaminan motor dan stnk. Mobil akan kami antar jemput, FREE! Mudah bukan??

Berikut beberapa link untuk daftar harga rental mobil Jogja Empat Roda:



About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

0 comments:

Posting Komentar


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com