0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Saatnya Berwisata ke Jogja

Apa yang Anda bayangkan saat mau berwisata ke Jogja? Keindahan alamnya, keunikan masyarakatnya, kemasyuran alam dan budayanya, kelezatan kulinernya atau kenyamanan suasananya? Apapun yang Anda bayangkan sah-sah saja karena yang asik-asik ada di Jogja. Pada tahun 2013 ini ada 8x liburan panjang. Anda bisa klik gambar pada artikel ini untuk memperbesarnya. 

sewa mobil jogja
Liburan di Jogja tidak perlu biaya mahal. Rata-rata biaya untuk akomodasi berwisata di Jogja ini relatif murah. Mulai dari hotel dengan harga mulai 75rb-an, sewa motor jogja mulai harga 50rb-an, sewa mobil jogja mulai harga 175rb-an, makan mulai harga 5rb-an, tiket masuk obyek wisata mulai 2rb-an, untuk belanja cinderamata yang unik-unik pun anda hanya bisa mendapatkannya dengan harga mulai 2rb-an. Untuk melakukan perjalanan wisata di Jogja ala backpacker, Anda bisa klik "Menghitung Liburan ke Jogja ala Backpacker". Jika anda menginginkan kemudahan dan kenyamanan berwisata Anda bisa kunjungi web kami yang khusus untuk tour di "JogjaTourTravel.com". 

Ada lebih dari 100 obyek wisata di Jogja yang bisa anda kunjungi. Yogyakarta tidak kalah menariknya dengan obyek-obyek wisata di luar negeri, contohnya di Malaysia ada menara kembar tertinggi di dunia, sedangkan di Yogyakarta memiliki Candi Prambanan yang menjulang setinggi 47 meter dan dibuat 1100 tahun sebelumnya, di Singapura memiliki kehidupan modern, Yogyakarta memiliki masyarakat agraris yang tradisional. Thailand dan Bali memiliki pantai-pantai yang indah, Yogyakarta memiliki pantai-pantai alami dan Gunung Merapi yang merupakan gunung berapi teraktif di dunia. Kombinasi yang unik antara candi-candi kuno, sejarah, tradisi, budaya, dan kekuatan alam menjadikan Yogyakarta sangat layak untuk dikunjungi.
Jadi tunggu apa lagi...

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com