0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

4 Kawasan Penginapan Murah di Jogja

"Tak kalah dengan orang gedean 
Dalam rasakan senang 
Walau lembaran gaji sebulan 
Hanya cukup untuk kakus Soal rekreasi sih harus" (penggalan lirik Iwan Fals berjudul Libur Kecil Kaum Kusam) 

Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar lagu tersebut? Saya rasa intinya uang banyak ataupun sedikit, kita mesti berlibur. Setuju? Sekarang banyak cara, banyak pilihan, banyak tempat dimana kita bisa berlibur sesuai uang di kantong. Salah satu pilihan dan tempat yang sangat menarik untuk liburan ala backpacker adalah kota gudeg dan kota pelajar, Jogjakarta. Di Jogjakarta semua harganya terjangkau, mulai makan, penginapan, transportasi, tiket masuk obyek wisata sampai oleh-oleh. 

Bagi Anda yang mencari penginapan murah di Yogyakarta, berikut ini 4 kawasan penginapan murah di Yogyakarta yang bisa menjadi referensi Anda. 

Prawirotaman 
Prawirotaman merupakan sebuah kampung yang memiliki sederet penginapan terjangkau. Lokasinya sekitar 5 km dari pusat Kota Yogyakarta. Kawasan ini juga sering disebut dengan Kampung Turis. Di sepanjang jalan Prawirotaman berjejer cafe, toko buku, pasar tradisional, art shop, dan sebuah batu tulis yang tentunya bisa menjadi alternatif wisata. 



Sosrowijayan 
Kampung turis Sosrowijayan merupakan kawasan penginapan terkenal kedua setelah Prawirotaman. Letaknya berada persis di pusat Kota Yogyakarta. 




Dagen 
Jl. Dagen ini terletak di pusat kota Yogyakarta, tepatnya di gang sebelah selatan Sosrowijayan.




Sosrokusuman 
Kawasan ini merupakan perpaduan dari kawasan kampung yang bersebelahan dengan nuansa kota metropolitan. Letaknya persis bersebelahan dengan Malioboro Mall. Masuk ke kampung dengan banyak penginapan ini Anda akan disambut dengan gapura sederhana yang bertuliskan Sosrokusuman. Penginapannya juga sangat nyaman dengan harga terjangkau. Kebanyakan tidak lebih dari Rp 250.000 per malam. 

 Selamat datang. Selamat liburan di Jogja..

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com