0274-3042220
0819 1555 0847 | 0812 2794 4404

Buka Praktek
06.00 - 21.00

(Spesialis Sewa Mobil dan Motor)

Lebaran Lebih Asik dengan Sewa Mobil

Pada saat menjelang lebaran seperti saat ini, pemerintah maupun swasta sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk ikut memudahkan masyarakat. Dari tahun ke tahun, permasalahan sering terjadi di masalah transportasi. Pihak pemerintah sudah sedini mungkin menyiapkan transportasi darat, laut dan udara. Begitu juga dengan pihak swasta. Dalam hal ini, permasalahan yang terjadi adalah pada transportasi darat. Mobil menjadi salah satu solusi utama untuk lebaran bersama keluarga. 

sewa mobil lebaran jogja
Bagi sebagian orang mulai sedikit enggan menggunakan jasa transportasi umum untuk melakukan perjalanan mudik dikarenakan faktor kenyamanan dan keamanan yang tidak bisa didapatkan dengan baik karena harus berdesak-desakkan. Selain itu memang mudik paling asyik adalah dengan membawa kendaraan sendiri. Tidak repot mencari tiket kendaraan umum, juga tanpa terkendala antre. 

Hal-hal
yang seperti inilah yang dimanfaatkan oleh pebisnis sewa mobil. Karena persewaan mobil menawarkan kenyamanan dan keamanan pada mobil-mobil yang disewakan. Kalau dihitung-hitung, sebenarnya menyewa mobil pada saat lebaran lebih irit biaya dibandingkan harus menggunakan transportasi umum, karena satu mobil bisa memuat satu keluarga, memiliki waktu yang fleksibel saat berkunjung ke tempat keluarga. 


Pada saat seperti ini, masing-masing tempat penyewaan mobil mulai menggaet konsumen, begitu juga dengan Jogja Empat Roda. Persyaratan atau prosedur bagi mereka yang ingin menyewa mobil di persewaan mobil Jogja Empat Roda tidak lagi terlalu berbelit-belit jika dibandingkan dengan rental mobil lainnya. Karena memang ada sebagian persewaan mobil di Jogja yang memberikan persyaratan yang agak berbelit untuk. Jogja Empat Roda hanya membutuhkan beberapa syarat seperti Paspor asli, KK asli dan KTP asli.

Sedangkan untuk biaya sewa, mahal-murahnya tergantung dari jenis kendaraan yang akan disewa
dan lama waktu sewa. Menjelang lebaran seperti tahun-tahun yang lalu, umumnya rental-rental sudah mulai mengeluarkan produk paket penyewaan mobil lebaran. Di persewaan mobil Jogja Empat Roda memberikan paket sewa mobil lebaran yang hitungannya semakin lama masa sewa, biayanya semakin murah. Mulai dari paket 7 hari sampai 10 hari, dimulai dengan harga di kisaran 3juta-an.  

Bagi yang sudah memutuskan atau berkeinginan untuk menyewa sebuah kendaraan untuk merayakan hari raya dikampung halaman, ada baiknya memperhatikan beberapa tips berikut:
  • Sebaiknya menyewa mobil sedini mungkin agar dapat leluasa dalam memilih mobil yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan. 
  •  Kenali karakter mobil yang akan dipergunakan, baik dari segi kenyamanan maupun keamanannya, pilih yang sekiranya sesuai dan familiar untuk dikemudikan. 
  • Minta contact person yang mudah dihubungi apabila ada keadaan darurat atau musibah. 
  • Tanyakan mengenai jaminan asuransi yang diberikan oleh rental penyewaan kendaraan.

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com