0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Special Collaboration Indonesia Hits Song - Indra Lesmana, Glenn Fredly, dan Tompi

Periode :Sabtu, 04/02/2012 - Sabtu, 04/02/2012
Lokasi :Grand Pasific Yogyakarta

YOGYAKARTA - Tiga musisi jazz ternama Tanah Air, akan berkolaborasi dalam satu panggung “Special Collaboration Indonesia Hits Song” di Grand Pacific Yogyakarta, pada 4 Februari 2012.

Promotor Rajawali Indonesia merasa penting menyuguhkan aksi spektakuler musisi hebat tersebut. Sebelumnya, promotor sukses menyelenggarakan konser Trio Lestari yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro.

CEO Rajawali Indonesia, Anas S Alimi menuturkan, trio ini siap membawakan lagu-lagu Indonesia yang pernah hits dan lagu-lagu hits mereka sendiri. Lagu-lagu tersebut akan diaransemen ulang oleh Indra Lesmana dengan lebih segar dan jazzy. 

“Secara keseluruhan, konsep konser ini diarsiteki sendiri oleh Glenn, Tompi, dan Indra Lesmana. Mereka bertiga yang memilih lagu dan aransemennya,” jelas Anas dalam rilis yang diterima okezone, Selasa (17/1/2012). 

Anas juga menjanjikan konser ini akan menjadi aksi panggung yang heboh, megah, dan spektakular. Dalam konser bertajuk  “Special Collaboration Indonesia Hits Song” ini akan diiringi band Indra Lesmana. Musisi kawakan seperti Yance Manusawa, bassis dan pendiri Funk Section juga akan tergabung dalam band ini. 

“Bisa dibayangkan, musisi-musisi hebat akan bermain dalam satu panggung di Yogya. Satu kehormatan bagi Yogya karena dipilih sebagai kota pertama dari konser spektakuler ini,” jelasnya bangga.

Usai di Yogyakarta, konser ini akan dijadwalkan ke kota-kota lain di Indonesia. ”Kami ingin menyajikan konser yang memiliki musikalitas tinggi, dan bisa memberikan pencerahan dan hiburan bagi masyarakat,”  papar Tompi 

Konser ini dipastikan dapat dinikmati semua kalangan, karena harga tiket dimulai dari Rp50 ribu. Sebuah harga yang murah untuk bisa menyaksikan konser spektakuler tiga musisi hebat negeri ini.

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

0 comments:

Posting Komentar


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com