0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Indahnya Pulau Karang Pantai Drini

Pantai Drini bukanlah pantai populer di barisan pantai di Gunung Kidul, namun keindahannya tidak kalah mantap dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya seperti Pantai Baron, Pantai Krakal dan Pantai Kukup. Pantai Drini berada di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul yang berjarak sekitar 40 km dari Yogyakarta. Keistimewaan pantai Drini adalah terdapatnya pulau karang yang tumbuh pohon Drini dan konon kayunya dapat dipakai sebagai penangkal ular berbisa. 

Saat Pantai Drini surut Anda bisa menyeberang ke pulau karang tersebut dan mendaki pulau karang itu sampai puncak. Sesampainya di puncak pulau karang, Anda akan disuguhi suara debur ombak yang syahdu, semilir angin yang lembut, dan keindahan bukit-bukit di sekitar yang menjulang tinggi. Di saat surut juga, Anda bisa melihat hamparan karang yang lembut dan dihuni oleh berbagai biota laut. Dokumentasikan keindahan di sela-sela karang tersebut, begitu menawan dan harmonis.

Hamparan pasir putih yang indah, alam yang asri, air laut yang bersih, pasir putih yang terhampar luas dan kesejukan udara pantainya yang membuat Anda betah dan bisa sejenak melepaskan penat di Pantai Drini. Kejernihan lautnya membuat Anda bisa melihat dengan jelas karang dan rumput lautnya. Daya tarik lain yang dimiliki oleh Pantai Drini adalah banyaknya biota laut yang terdapat disana.

Sumber Foto: Tim Jogja Empat Roda th 2009

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

0 comments:

Posting Komentar


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com