0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Tips Sewa Mobil Jogja

Liburan itu harus direncanakan, apalagi kalau liburan tersebut adalah liburan bersama dengan temen-temen kantor, bersama sahabat atau bersama keluarga. Merencanakan liburan jauh-jauh hari adalah cara terbaik untuk meminimalisir biaya maupun ketersediaan akomodasi, karena banyak yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan liburan yang berkualitas.

Salah satu yang perlu Anda pertimbangkan adalah apabila Anda menggunakan jasa sewa mobil di Jogja. Banyak sekali sewa mobil yang tumbuh berkembang di kota pelajar ini, namun Anda perlu mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memakai jasa sewa mobil dari perusahaan mana.

Berikut tips untuk sewa mobil di Jogja
1.      Perusahaan Sewa Mobil di Jogja
Carilah perusahaan sewa mobil yang memiliki ijin usaha yang diterbitkan oleh pemerintah. Tujuannya dari sisi kepercayaan bahwa perusahaan tersebut dikelola secara profesional, bukan usaha rumahan. Salah satunya adalah Rental Mobil Jogja Empat Roda.

2.      Carilah track record dan kevalidan perusahaan tersebut melalui internet.

3.      Sewalah Mobil sesuai kebutuhan Anda
Mobil Ayla, Agya, Brio merupakan mobil berkapasitas 4 orang yang banyak diminati para wisatawan saat berkunjung ke Jogja. Harga sewanya pun murah, irit bbm dan mudah berakselerasi di jalan-jalan kecil dan macet. Apabila anda berlima atau lebih atau membawa barang bawaan yang banyak, sebaiknya anda menggunakan jenis mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang berkapasitas 6-7 orang seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Toyota Innova dan sejenisnya. Dan jika Anda liburan ke Jogja rombongan lebih dari 7 orang, Anda bisa menyewa Elf atau Hiace dengan kapasitas 12 - 14 orang. 



4.      Informasi Tarif Sewa Mobil Jogja
Banyak iklan di internet tentang sewa mobil jogja yang murah. Tapi jangan terburu-buru untuk memutuskan. Apabila Anda menginginkan sewa mobil tanpa sopir (lepas kunci) sebaiknya anda tanyakan dahulu mengenai durasi, harga, tahun mobilnya, asuransi (all risk/TLO), fasilitas serta biaya overtimenya. Bagi yang menginginkan jasa driver sebaiknya anda tanyakan mengenai biaya parkir, sopir, makan sopir, bbm, sampai biaya penginapan (apabila pemakaian ke luar kota sampai beberapa hari).

5.      Jasa Sopir
Jogja Empat Roda memberikan pilihan untuk menggunakan jasa sopir. Dengan jasa sopir, Anda akan mendapatkan liburan yang lebih berkualitas tanpa harus bingung mencari jalan, penginapan, tempat makan dan lokasi wisata yang hendak dikunjungi. Tarifnya tidak mahal, hanya Rp. 100.000/12 jam (pemakaian dalam kota). 

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

0 comments:

Posting Komentar


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com