0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

Tentang Jogja Empat Roda

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi berupa sewa mobil jogja lepas kunci, sewa mobil harian jogja, sewa mobil mingguan jogja, paket wisata jogja dan sewa motor di wilayah Jogja dan sekitarnya yang didirikan pada tahun 2009. 

logo-jogja-empat-roda
Logo Jogja Empat Roda
Transportasi adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam dinamika kehidupan dewasa ini, baik untuk keperluan pribadi / keluarga, wisata maupun bisnis. Dan banyak pihak, baik perorangan maupun perusahaan, dengan berbagai pertimbangan masih sangat membutuhkan keberadaan perusahaan penyewaan kendaraan. Jogja Empat Roda didirikan untuk menjadi salah satu solusi terbaik bagi yang membutuhkan sarana transportasi terbaik di Jogja.
Jogja Empat Roda mengelola beberapa produk jasa yang dibutuhkan masyarakat, diantaranya:
1.   Sewa Mobil Jangka Pendek
Sewa mobil ini meliputi sewa mobil harian dan mingguan. Untuk sewa mobil harian minimal pemakaian 12 jam. Sewa mobil jangka pendek ini bisa menggunakan jasa sopir ataupun lepas kunci.
2.   Jasa Drop Off
Layanan ini ditujukan untuk memfasilitasi konsumen yang membutuhkan jasa antar jemput dari/menuju Jogja. Daerah yang bisa kami jangkau meliputi Kota-kota di seluruh Pulau Jawa. Ketepatan, kenyamanan, keamanan dan privasi konsumen menjadi salah satu prioritas kami.
3.   Paket Wisata dan Paket Menarik lainnya
Paket wisata ini meliputi
  • Paket City Tour
  • Paket Wisuda
  • Paket Pernikahan
Dari beberapa layanan yang kami sediakan tersebut, kami memiliki komitmen untuk selalu melayani setiap pelanggan dengan baik. Kepuasan pelanggan adalah harapan kami. Dengan mengemban visi “Menjadi Solusi Utama dalam Kebutuhan Transportasi“ serta misi “Memberikan Pelayanan Transportasi Terbaik“ , Jogja Empat Roda menawarkan berbagai kemudahan dan fasilitas dalam bidang transportasi di Jogja dan sekitarnya.

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com