0819 1555 0847
0812 2794 4404

Buka Praktek
06.30 - 22.00

(Spesialis Sewa Mobil Jogja)

8 Alasan Mengapa Pelanggan Memilih Jogja Empat Roda

Customer Service
Untuk kemudahan Reservasi/Pemesanan Mobil, kami memberikan banyak cara antara lain melalui pesan online (24 Jam) atau chat atau anda bisa menghubungi kami di nomor telepon (0274) – 304 2220. Keluhan, saran dan kritik sangat kami harapkan juga untuk mengembangkan Jogja Empat Roda supaya lebih baik dan berkualitas.

Mobil Baru
Armada kami terdiri dari berbagai jenis mobil baru yang berkisar antara th 2008 - 2011. Pengadaan mobil baru selalu kami siapkan setiap tahunnya demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Kami senantiasa melakukan perawatan berkala pada dealer resmi guna memastikan kondisi yang prima untuk semua kendaraan kami.

Harga Kompetitif
Banyak yang meragukan harga murah tidak akan mendapatkan layanan terbaik, tapi kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bahkan kualitas prima dengan harga yang pantas dan wajar. Bagi kami, Kepuasan Anda adalah Prioritas Kami. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Service kami yang handal dan Professional dalam bidangnya.

Jasa Supir/Non Supir
Layanan Sewa Mobil kami memberikan kebebasan untuk para pelanggan / calon pelanggan untuk memilih layanan Rent Car yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Tanpa Supir ( Apabila pengemudi memiliki pengetahuan tentang wilayah yang akan di kunjungi ) atau dengan Supir ( Apabila pelanggan tidak mengetahui wilayah yang akan di kunjungi ).

Sopir Berpengalaman
Pengemudi bersahabat & berpengalaman serta mengetahui rute – rute terbaik wilayah surabaya & sekitarnya maupun di luar kota untuk menjamin anda sampai ke tempat tujuan.

Mobil Pengganti
Untuk menjamin kelancaran aktivitas pelanggan, kami akan segera mengirimkan kendaraan pengganti apabila kendaraan memerlukan perawatan atau mengalami kecelakaan. Kepentingan anda yang utama bagi kami. Dalam keadaan darurat, kami siap membantu 24 jam untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada anda.

Asuransi All Risk dan TLO
Sebagian besar armada Jogja Empat Roda berasuransi all risk dan yang lainnya berasuransi TLO.

Ketepatan Waktu
Ketepatan waktu menjadi salah satu prioritas pelayanan Jogja Empat Roda. 

About the Author

Jogja Empat Roda

Author

JOGJA EMPAT RODA adalah perusahaan sewa/rental mobil Jogja murah yang berizin resmi. Kami melayani jasa rental mobil Jogja lepas kunci, dengan sopir atau all in. Telp/SMS/WA: 0819 1555 0847

0 comments:

Posting Komentar


 

Copyright © Rental Mobil Jogja JOGJA EMPAT RODA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com